Senin, 15 Juli 2019

DGP


Apakah perbedaan antara Desain Grafis dan Desain Grafis Percetakan.



Desain Grafis adalah sebuah bentuk seni dengan tujuan untuk memecahkan masalah komunikasi melalui kombinasi elemen grafis seperti bentuk,garis,warna,dan sebagainya.Visual yang tercipta diharapkan dapat menjadi sarana penyampaian informasi atau pesan secara jelas dan efektif,bahkan mampu membentuk presepsi manusia akan sebuah hal.ilmu tentang desain grafis biasanya sering disebut Desain Komunikasi Visual (DKY).


Desain Grafis Percetakan adalah Proses desain pada umumnya memperhitungkan aspek fungsi,estetik,dan berbagai macam aspek lainnya,yang biasanya datanya didapatkan dari riset,pemikiran,barinstorming,maupun dari desain yang sudah ada sebelumnya.Desain Grafis juga menggunakan media cetak,cetak adalah sebuah proses industri untuk memproduksi secara massal tulisan dan gambar,terutama dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak.Media cetak dan elektronik dari desain grafis,seperti brosur dan mengiklankan produk.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Action Script

  1. Apakah yang dimaksud dengan Action Script?                                                                                 Jawab : Baha...