Kamis, 14 Maret 2019

AUTOBIOGRAFI

Nama saya Muhammad Iqbal,biasa di panggil Bale panggilan saya saat kelas 1 SD-1 SMP,Saat kelas 8-9 SMP panggilan saya beruabh menjadi keder,dan ketika saya kelas 1 SMK nama panggilan saya pun berubah menjadi aaibal,saya lahir di Jakarta,15 April 2003.Saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya di Jakarta,saya anak pertama dari 3 bersaudara.Saya tinggal di Jl.kampung Melayu Kecil 1,Jakarta Selatan.

Adik pertamaku laki-laki bernama Muhammad Irfan,dan adik keduaku perempuan bernama Athaya Raisya,Adik pertama ku saat ini menjalani Sekolah Dasar (SD) kelas 1 di SDN Bukit Duri 09 Pagi,Jakarta Selatan,itu bekas SD ku,dan adik keduaku baru berumur 4bulan.Ayahku bernama Anwar dan Ibuku bernama Riyanti.


Saat ini saya duduk di bangku kelas sepuluh (X) di SMKN 50 Jakarta Timur,dulunya saya tidak tahu SMKN 50 itu dimana,karena saat saya sedang mendaftar online sekolah,saya asal mengklik sekolah itu,padahal saya tidak tahu sekolah itu dimana,dulunya pilihan sekolah ku adalah SMK16,SMK 32,dan SMK 50.Dan akhirnya saya kepilih di SMKN 50.

Di SMKN 50,saya satu-satunya murid yang berasal dari SMPN 3 Jakarta selatan.Saya kira saya akan menyesal masuk di SMKN 50,ternyata dugaan saya salah,disana saya mendapatkan teman yang seru dan asik,kadang asik kadang tidak,tapi saya menikmati sekolah di SMKN 50.


Saya lulusan dari SDN Bukit Duri 09 Pagi,dan lulusan dari SMPN 3 Jakarta ya biasa di sebut (SNEGA).Alhamdullilah karna doa dan dukungan kedua orang tua saya,saya dapat lulus dengan nilai yang baik.Pada saat itu saya merasa senang karna kalau kita usaha dan berdoa kepada Allah,maka usaha kita itu tidak akan sia-sia.

Saya masuk ke SMKN 50 mengambil jurusan Multimedia,karena saat sekarang yang di butuhkan perusahaan kebanyakan yang berbau Komputer,Internet,sinyal.Saya masuk Multimedia karena keinginan saya sendiri.

Saya mempunyai hobi olahraga Futsal dan Renang,karna saya suka hobi itu sejak sekolah dasar.Sampai sekarang pun saya masih menyukai olahraga tersebut.

Orang tuaku merupakan orang yang taat beragama,saat saya duduk di kelas 1 Sd,saya sudah di daftarkan untuk mengaji dan belajar agama di Majlis Ta’lim Assalafiyah,Sampai sekarang pun saya masih belajar agama di majlis itu,sampai-sampai saya mengikuti kegiatan silat dan hadroh disana.Ayahku memang taat agama,saat aku tidak solat,aku pernah di tonjok di bagian kepala ku,ayah pernah berkata kepadaku “Jangan pernah meninggalkan solat,karena banyak orang yang sudah menginggal ingin bersujud kepada Allah”dan saya pun mendengarkan tidak mau ngelawan.Karena omongan orang tua itu benar dan nyata.


Hari pertamaku di SMKN 50 Jakarta,berjalan lancer karena setiap ada tahun ajaran baru pasti semua murid melakukan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) ya dulunya MPLS itu disebut MOS (masa orientasi siswa).Sampai saat ini saya banyak mendapatkan pengalaman yang saya jalani dari kelas 1 SD sampai kelas sepuluh (X) SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Action Script

  1. Apakah yang dimaksud dengan Action Script?                                                                                 Jawab : Baha...